Ucapan Selamat Pagi Romantis

Ucapan Selamat Pagi Romantis - Kata Mutiara Pagi Hari. Selamat pagi buat sobat semuanya yang sedang mencari kata mutiara selamat pagi. Pagi yang cerah kali ini saya akan berbagi kembali untuk memberikan postingan yang dapat mengawali pagi hari sobat mengenai ucapan indah dipagi hari khusus buat sobat sekalian semuanya.

Ditemani dengan embun pagi yang sejuk dan secangkir teh hangat, sobat dapat membaca berbagai ucapan selamat pagi di blog ini yang mungkin dapat membuat sobat lebih bersemangat untuk membuka kegiatan dihari ini. Ucapan ini dapat anda kirimkan kepada pacar, teman, orang tua, sahabat, ataupun jika sobat ingin update status di facebook.

Berikut ini saya akan memberikan sedikit Ucapan Selamat Pagi Romantis yang dapat anda baca-baca untuk mengawali pagi hari anda dan untuk dikirimkan ke pacar tersayang. Sebelum itu jangan lupa juga untuk membaca postingan kami yang lainnya seperti Ucapan Selamat Ulang Tahun.
Ucapan Selamat Pagi Romantis
Pagi telah sadarkan lelap mimpiku.. begitulah pertama kali pagi menyapa hariku dan tak lupa yang selalu mengingatkanku untuk mengawali hariku dengan seutas senyum pada kehidupan. "Selamat Pagi Para Sahabatku"
Mentari pagi bersinar cerah,
Hangatnya kujumpa di senyummu selalu.
SMS terbang bertiup sejuk,
mengantar rindu hanya kepadamu
Pagi yang indah adalah pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan dan dengan sms ini di HP. Selamat pagi! 
Sinar matahari yang menggeliat ingin menyapa, Selamat Pagi.. kau akan kutemani dengan sinar hangatku di Pagi Hari Yang Cerah.
Kesalahan bukan pada layar HP kamu.. ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan tapi kira-kira artinya "SELAMAT PAGI Cintaku".
Kesalahan bukan pada layar hp anda,
ini ungkapan terdalam yang gak bisa aku artikan
tapi kira2 artimya SELAMAT PAGI
hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa
Pagi yang indah adalah, pagi dengan sinar matahari cerah, dengan secangkir kopi di tangan.. dan kuucapkan Selamat Pagi Dunia.
Pagi yang indah memberikan kehangatan di saat kamu bangun dari khayalan indahmu, tapi jangan lupa iler kamu tuch yang membawa kebauan di pagi hari!
Met pagi...
Kamu yang pertama aku ucapin..
Meski aku punya ribuan teman, Mulai dari yang jelek, lumyan,.. sampe yg cakep..
Tapi aq Lebih suka dari yg jelek dulu :p
Saat kau membuka matamu di pagi hari.. sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada dirimu.. ada warna hijau, warna merah, warna kuning.. Pelangi kale dah bangun.
Alunan nada sebait kata, sepenggal kerinduan hanyut dalam dekapan, angin semilir dingin dalam kesejukan, selamat pagi - good morning
ketika waktu lelah melangkah menggapai asa yang hilang arah sang pagi rebahkan diri diam dalam kelam selamat pagi semoga harimu jauh lebih baik seiring doaku
Kemilaau aasaa di ufuk timur
menjaanjikaan sejutaa keinginaan
semulaa titik laangkaah perlaahaan
menjaadikaan bumi semaaiaan haaraapaan
selaamaat paagi
sem0gaa haari ini menjaadi haarimu
hai cantik! kupasati senyummu, kutemu lengkungan pelangi, kutemu garis lintang yg lebih mirip khatulistiwa kutemu sebentuk cahaya bulan sabit kutemu aurora di satu belahan dunia kutemu dan kutemu
Bangunlah dengan senyuman indahmu.. karna saat kau bangun bau ilermu yang sangat menusuk ke hatiku!!
Hehehehehe.. :D
Ketika sangsurya memantulkan kehangatannya, bukalah mata indahmu segera... kamu itu kesiangan tau.. 
Mlm sudah habis. Tinggal embun, burung n suara2 menjauh.
Tp masihkah hatiku hatimu melayang dlm harum pagi lalu bebas bertukar cinta? "Met Pagi"
Pagi ini aku bangun diantara orang2 yang gw sayangi. tp aku ngerasa kok masih ada yg kurang ya. setelah aku cari kemana2 akhirnya aku tau itu siapa. orang itu adalah kamu.
Kemilau asa di ufuk timur
menjanjikan sejuta keinginan
semula titik langkah perlahan
menjadikan bumi semaaiaan harapaan
selamaat pagi
semogaa hari ini menjaadi harimu
Maatahari yang tak bosan.
Menyapa pagi dengan sinar ke’emasannya..
seperti diriku.
Yang tak pernah lupa menyapa sahabatku.
Met pagi kawan.
Nah oke sobat, demikianlah sedikit informasi mengenai ucapan selamat pagi dari saya, semoga dapat bermanfaat dan selamat pagi dan menjalankan aktivitas seperti biasa.