5 Game Jadul Ini Kembali Beraksi di Android

game tetris android
Beberapa saat yang lalu Infogreget menyajikan artikel tentang game PS2 yang melegenda. Nah, kali ini kita akan membahas game juga tetapi game jadul yang muncul di OS Android. Di masa seperti sekarang ini, sudah banyak tersedia game Android dengan grafis yang memukau serta banyak variasi permainan. Mungkin beberapa di antara Anda ada yang kangen dengan game-game jadul dengan grafis seadanya, namun tetap asyik untuk dimainkan. Anda bisa kembali memainkan game jadul tersebut di ponsel Android Anda sekarang juga. Berikut adalah beberapa judul game jadul yang bisa Anda mainkan kembali di ponsel Android.


1. Tetris

Siapa yang tidak mengenal game ini? Dari tua hingga muda, semua mengetahui game yang satu ini. Bahkan pada zaman dulu banyak tersedia juga dan disewakan di luar sekolahan sehingga para murid yang bersekolah bisa memainkan game legendaris ini di waktu istirahatnya. Bagi yang belum tahu, game Tetris adalah sebuah game block puzzle, dimana Anda diharuskan untuk menjatuhkan blok-blok sehingga terbentuk satu garis lurus. Blok yang sudah membentuk garis lurus akan menghilang dan Anda akan mendapatkan skor. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di Play Store.

2. Pac-Man

Tentunya jika Anda adalah seorang gamer, Anda pasti juga akrab dan mengenal game yang satu ini. Game ini mewajibkan Anda untuk mengumpulkan skor dengan cara ‘memakan’ titik-titik yang berada di seluruh area sambil menghindari musuh-musuh yang mengincar Anda. Ingin kembali memainkannya dan bernostalgia? Anda bisa langsung mengunduhnya di Play Store secara gratis.

3. Frogger

Sama seperti dua game yang telah disebutkan sebelumnya, game ini juga termasuk game yang simpel, karena Anda hanya diharuskan untuk mengendalikan katak agar dapat menyeberang jalan dengan selamat. Meski demikian, semakin tinggi levelnya, maka semakin sulit pula katak yang Anda kendalikan untuk bisa menyeberang dengan selamat. Game ini memiliki dua versi, yaitu versi gratis dan versi berbayar dan bisa Anda unduh di Play Store.

4. Space Invader

Game dari tahun 70-an ini cukup terkenal di masanya. Permainannya juga cukup simpel, Anda hanya ditugaskan untuk menembak musuh-musuh berupa alien yang ada di layar hingga habis. Alien-alien yang berada di game ini merupakan ikon game terkenal sepanjang masa. Game ini bisa Anda unduh secara gratis melalui Play Store.

5. Contra

Game ini juga termasuk ke dalam game legendaris. Game berjenis sidescrolling ini merupakan cikal bakal game sejenis yang banyak dijumpai pada masa kini. Dalam game ini, Anda menjadi seorang pahlawan yang bertugas membasmi musuh-musuh demi kedamaian. Tentunya dalam mengemban misi tersebut tidaklah mudah. Anda bisa mengunduh game ini secara gratis melalui Play Store.